Dua Bintang Jerman Terancam Absen di Semifinal Piala Eropa 2016

3 Bintang Jerman Terancam Absen di Semifinal Piala Eropa 2016

Sami Khedira, Mario Gomez dan Mats Hummels Absen di Babak Semi Final Euro 2016

beritabolamix.com – Kemenangan Jerman atas Italia di perempatfinal Piala Eropa 2016, dini hari tadi, harus dibayar mahal. Dua penggawa Der Panzer mengalami cedera dalam laga yang berlangsung di Stade Matmut-Atlantique tersebut. Jerman melaju ke semifinal, usai menekuk Italia 6-5 lewat adu penalti. Sebelumnya, laga berakhir imbang 1-1 dalam 90 menit waktu normal ditambah 30 menit babak tambahan waktu.

Salah satu pemain yang terancam absen adalah Sami Khedira. Gelandang Juventus ini hanya tampil 16 menit, dan harus digantikan oleh Bastian Schweinsteiger. “Sami, bukan hal positif harus menarik keluar dia saat laga baru berjalan 16 menit. Dia mengalami masalah dengan hamstring-nya. Saya tak tahu apakah dia bisa sembuh sebelum Kamis (babak semifinal),” kata Pelatih Jerman, Joachim Loew seperti dilansir Soccerway.

Satu pemain lainnya yang mengalami cedera adalah Mario Gomez. Pemain yang musim lalu dipinjamkan Fiorentina ke Besiktas ini, harus diganti Julian Draxler di menit 72. “Gomez juga mengalami masalah. Namun, saya tak tahu banyak mengenai hal itu,” tuturnya.

Satu pemain Jerman sudah dipastikan absen di semifinal. Dia adalah Mats Hummels yang terkena akumulasi kartu.