Real Madrid's forward Alvaro Morata celebrates after scoring a goal  during the Spanish league football match Real Madrid CF vs Club Deportivo Leganes SAD at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid  on November 6, 2016. / AFP PHOTO / JAVIER SORIANO

Agen Morata: Tawaran Manchester United Sangat Menarik

Agen Morata: Tawaran Manchester United Sangat Menarik

Mixbola. Juanma Lopez selaku agen Alvaro Morata mengatakan, sangat tertarik dengan tawaran yang diajukan kubu Manchester United. Meski demikian dalam pandangan Lopez, saat ini keputusan Morata hengkang ke Man United atau tidak ada di tangan Real Madrid, selaku klub pemilik penyerang berpaspor Spanyol itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Morata dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu (markas Real Madrid). Dua klub Raksasa Eropa, Man United dan AC Milan jadi klub yang kedapatan mengincar mantan penyerang Juventus itu.

Keduanya sama-sama telah melancarkan tawaran. Namun, hanya tawaran Manchester Merah yang membuat Lopez terkesima. Seperti diberitakan sebelumnya, The Red Devils –julukan Man United– disebut-sebut menawar Morata di angka 60 juta euro atau sekira Rp893 miliar!

unnamed_zpszesd57zm (2)

Jelas, nominal itu sangat besar. Sebab saat Madrid mendatangkan Morata dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016, mereka hanya mengeluarkan 30 juta euro atau setara dengan Rp446 miliar.

“Kami sering menerima kontak sampai beberapa hari lalu. Saya bisa memastikan itu dan Real Madrid menerima tawaran tidak memuaskan dari Milan. Manchester United? Itu adalah klub yang memiliki kemewahan besar, pilihan yang sangat menarik. Saya dapat katakan bahwa tawaran Man United sangat penting dan sekarang keputusannya ada di tangan Real Madrid,” kata Lopez mengutip dari Footbal Italia, Selasa (13/6/2017).

Meski mengatakan akan bertahan di Madrid, bukan berarti Morata tak membuka peluang hengkang. Sebab, Morata ingin bermain reguler agar dapat tampil di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Spanyol.