Ambisi Montella Bawa AC Milan Kembali Jadi Klub Ditakuti di Dunia

Ambisi Montella Bawa AC Milan Kembali Jadi Klub Ditakuti di Dunia

AC Milan telah merekrut sepuluh pemain baru di musim panas ini dengan biaya tak kurang dari €200 juta. Sang pemilik tujuh gelar Liga Champions berambisi untuk kembali ke tempat yang sepantasnya setelah cukup lama tenggelam.

Bagi pelatih Vincenzo Montella, ini adalah sebuah tanggung jawab yang sangat besar. Namun ini juga merupakan tantangan baginya, yang ingin menjadi pelatih yang sukses mengembalikan Milan ke lima besar dunia.

“Ini musim panas impian. Mimpi-mimpi saya sudah mulai jadi nyata, tapi kami belum selesai, dan itulah keindahannya,” kata Montella seperti dikutip Football Italia.

“Mungkin jumlah pemain yang kami beli dan biaya yang kami keluarkan untuk mereka telah menimbulkan gejolak. Namun tak bisa dibantah kalau klub telah melakukan sesuatu yang luar biasa.”

“Kami agresif di bursa transfer untuk bisa mendekati Napoli. Seiring waktu, tim ini akan semakin padu. Saya ingin menjadi pelatih yang membawa klub ini kembali jadi salah satu dari lima yang terbaik di dunia.” Dari semua operasi transfer Milan sejauh ini, yang paling fenomenal adalah perekrutan Leonardo Bonucci. Bonucci merupakan pilar lini pertahanan Juventus, tapi Milan sanggup menggaetnya.

“Bonucci? Dia profesional yang hebat. Saya tidak tahu apakah itu melemahkan Juve, tapi yang jelas kami sudah tambah kuat,” imbuh Montella.