Andre Silva, Striker Baru AC Milan yang Haus Gol

Andre Silva, Striker Baru AC Milan yang Haus Gol

Striker berusia 21 tahun, Andre Silva telah menandatangani kontrak lima tahun dengan AC Milan setelah FC Porto menerima tawaran sebesar 38 juta Euro dari klub Italia tersebut.

Agen Jorge Mendes yakin kliennya dan penyerang muda berbakat itu, yang mencetak 21 gol musim lalu di Portugal, akan bersinar bagi Milan di tahun-tahun mendatang.

“Dia anak muda dengan kualitas begitu banyak,” katanya kepada Sky Sport Italia. “Dia pasti akan menjadi pemain terbaik di Italia dalam beberapa tahun mendatang.”

“Dia bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia, dia memiliki segalanya untuk menjadi begitu. Dia memiliki segalanya untuk sukses dan dia memilih Milan untuk membuktikan kemampuannya.”

Mendes juga mengatakan bahwa bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal saat ini akan membantu Silva untuk terus berkembang.

“Sekarang dia bermain untuk tim nasionalnya dengan pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, CR7, tapi yang penting Andre ingin mempelajari setiap trik dan segala hal dari Ronaldo,” kata super agen itu melanjutkan.

“Memiliki contoh dan teladan seperti Cristiano, itu bisa dia lakukan dengan baik. Ronaldo sangat senang untuk Andre. Dia mengatakan kepada Andre bahwa dia akan bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia dan bersejarah.”

Silva juga sudah memperlihatkan kontribusi pentingnya untuk Portugal, mencetak hat-trick tahun lalu saat melawan Kepulauan Faroe, dan Mendes percaya bahwa penggemar Milan akan sangat senang bersamanya.

Dia berkata: “Kami berbicara tentang seorang pemuda yang telah mencetak tujuh gol untuk tim nasionalnya.”

“Saya tidak ingat pemain Milan beberapa tahun terakhir seperti dia. “Dia tidak bisa dibandingkan dengan (bomber Milan di masa lalu), dia memiliki ciri khas tersendiri.”