Arsenal Ingin Rekrut Bintang Timnas Jerman, Julian Draxler

Arsenal Ingin Rekrut Bintang Timnas Jerman, Julian Draxler

Arsenal Kepincut Bintang Jerman di Piala Eropa 2016

beritabolamix.com – Arsenal kepincut dengan performa gelandang 22 tahun Wolfsburg, yang tampil bagus bersama timnas Jerman di Piala Eropa 2016. Arsene Wenger seperti mengesampingkan sifat pelitnya, dengan langsung mengajukan penawaran sebesar £43 juta untuk Julian Draxler.

Dikutip dari Sunsport pada Kamis 7 Juli 2016, Wenger sebenarnya telah berusaha membeli Draxler musim panas lalu. Namun, Draxler memilih pindah dari Schalke 04 ke Wolfsburg. Sekarang dia bertekad menggelontorkan dana besar, dalam usaha keduanya mendatangkan sang pemain.

Draxler menjadi sensasi Bundesliga dengan kemampuan gocek efektif dan tendangan keras.Dia juga merupakan tipe pemain yang bisa menyatu dengan tim, yang merupakan elemen krusial dalam filosofi permainan Wenger di Arsenal.

Arsenal mengalami krisis mencetak gol musim lalu, dan Wenger justru mengincar banyak gelandang musim panas ini. Manajer asal Prancis, itu tetap yakin pada kualitas Olivier Giroud, yang memang terbukti tampil tajam bersama timnas Prancis di Piala Eropa 2016.

Oleh karena itu perombakan bakal dilakukan Wenger pada lini tengahnya, untuk bisa lebih mendukung Giroud musim depan. Setelah Granit Xhaka dan penyerang muda Jepang Takuma Asano, Wenger masih mencari satu pemain lain yang diyakini seorang gelandang serang.