Lini Depan Manchester City Dianggap Paling Mengerikan Saat ini

Barisan Depan Manchester City Dianggap Paling Mengerikan Saat ini

 

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menilai Manchester City memiliki barisan depan ‘mengerikan’ karena diisi pemain-pemain dengan naluri tajam.

“Pada akhir musim lalu, Manchester City memiliki Gabriel Jesus, Leroy Sane, Sergio Aguero, David Silva, Kevin de Bruyne. Barisan depan mereka mengerikan. Bahkan, Raheem Sterling belum ada di lapangan. Ini menjadi musim kedua Pep Guardiola. Jadi, mereka akan sangat kuat,” tutur Ryan Giggs.

Manchester United dan Manchester City memiliki rivalitas panjang dalam dunia sepak bola Inggris. Kedua klub tersebut dilatih manajer yang memiliki nama besar. Sementara Manchester United dilatih Jose Mourinho, Manchester City ditangani Pep Guardiola. Mereka pernah bersaing saat melatih Barcelona dan Real Madrid.

“Saya dapat melihat Manchester United dan Manchester City akan kembali bersaing dalam perburuan titel (Premier League). Ini juga adalah tahun kedua Jose Mourinho. Pada musim lalu, mereka memiliki skuat terbaik, dan menurut saya, tahun ini mereka kembali memiliki skuat terbaik juga,” ujar Ryan Giggs.

“Mereka tidak perlu memiliki skuat inti terbaik, tetapi menguatkan kedalaman skuat,” Ryan Giggs menambahkan.