belgium-soccer-team

Belgia Harus Kerja Keras

Belgia dipastikan tidak akan mudah menjalani putaran Euro 2016 Prancis karena anak asuh Marc Wilmots tersebut satu grup dengan Italia , Swedia , serta Irlandia di Grup E.

Anak asuk Marc Wilmots akan dihadangan dengan Italia yang terkenal pertahankan ketat , serta Swedia yang memiliki pemain kelas dunia Ibrahimovic. Tidak hanya itu, Vincent Kompany cs akan dihadang permaininan kolektif dari Timnas Irlandia.

Meski berat, Diables Rouges(julukan Belgia) tetap bersemangat untuk terus melaju di Euro 2016 Prancis. Vincent Kompany cs harus melakukan start bagus guna untuk menjadi pimpinan klasemen Grup E jika ingin bertahan di Euro 2016.

Hasil drawing tersebut tidak mudah karena mereka harus bertemu pertahanan yang super ketat dan solid seperti Italia , Swedia yang memiliki pemain kelas dunia (Zlatan) Ibrahimovic yang menyulitkan pertahanan lawan , dan permainan kolektif yang kuat dari Irlandia.

Mereka mempunyai misi yang berat di Grup tersebut, tapi anak asuk Marc Wilmots tidak akan menyerah dan akan berusaha untuk menang di setiap pertandingan guna untuk betahan dan menjadi juara Euro 2016 Prancis.

Di partai petama, Belgia akan bertemu Italia pada 14 Juni 2016. Partai ini dipastikan akan besaing ketat dan akan menyisata banyak perhatian karena Diables Rouges yang merupakan peringkat satu FiFA, sementara Italia yang kenal sebagai salah satu negara terkuat an kandidat juara Euro 2016.