Bintang AS Roma Dikabarkan Akan Segera Gabung Liverpool

Bintang AS Roma Dikabarkan Akan Segera Gabung Liverpool

Agen pemain AS Roma, Mohamed Salah, dikabarkan Mirror pada Kamis (15/6/2017) segera bertemu dengan petinggi Liverpool untuk membahas transfer kliennya.

The Reds gencar memburu tanda tangan Salah sejak musim 2016-2017 berakhir. Sebelumnya, Liverpool dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.

Akan tetapi, kabar tersebut belum terbukti, karena kedua belah pihak baru akan berjumpa pada Jumat (17/6/2017). Salah yang diwakili oleh sang agen, Ramy Abbas, bakal bersua manajemen Liverpool di Kota London.

Pertemuan tersebut untuk membahas mengenai gaji sang pemain. Hal itu membuat kabar kepindahan Salah ke Stadion Anfield semakin berhembus kencang.

Meski begitu, keinginan Liverpool merekrut Salah terkendala harga yang diminta AS Roma. Kesebelasan Ibu Kota Italia itu meminta dana tak kurang dari 40 juta euro (Rp 593 miliar), sedangkan The Reds hanya menawarkan 32 juta euro (Rp 474 miliar).

Situasi tersebut membuat Liverpool segera berunding dengan AS Roma setelah mencapai kesepakatan personal dengan Salah. Terlebih, I Gallorossi menegaskan tidak akan menjual sang pemain di bawah harga yang mereka minta.