Brasil Menang Telak 2-0 Atas Kosta Rika Pada Menit Akhir

Brasil Menang Telak 2-0 Atas Kosta Rika Pada Menit Akhir

Mixbola – Partai yang tidak mudah bagi Timnas Brasil untuk bisa meraih kemenangan, bahkan Neymar dkk harus menentukan poin penuh dari kosta rika hingga menit-menit akhir pertandingan penyisihan  grup E Piala Dunia 2018. Sehingga Brasil Menang Telak 2-0 Atas Kosta Rika Pada Menit Akhir.

Pada pertandingan laga kedua ini antara Brasil dan Kosta rika pun harus bermain di stadion Saint Petersburg, Namun brasil harus berjuang selama 90 menit pertandingan untuk memastikan skor akhir 2-0 dari kosta rika. Dengan hasil tersebut maka posisi Brasil di klasemen sementara berada di peringkat pertama dengan nilai 4 poin dari dua kali pertandingan sedangkan Kosta Rika berada di peringkat juru kunci dengan belum mengumpulkan poin dari dua laga pertandingan.

Ketika laga baru berjalan sampai memasuki menit ke-3 brasil pun sudah menciptakan peluang dari luar kotak penalti dari hasil tendangan keras Phillipe Coutinho, Akan tetapi peluang tersebut masih jauh dari kiper keylor navas.

Tidak hanya sampai di sana sebab dominasi brasil terus berlanjut, Sehingga membuat seluruh pemain kosta rika harus turun bertahan sampai ke dalam area kotak penalti. Dengan menyisakan seorang pemain di lini depan untuk bisa melakukan serangan balik.

Brasil Menang Telak 2-0 Atas Kosta Rika Pada Menit AkhirPada babak pertama, Brasil sempat mencetak gol ke gawang Kosta Rika. Namun, gol Gabriel Jesus dianulir oleh wasit karena dia berada dalam posisi offside. Banyak peluang yang diciptakan oleh Brasil. Salah satunya adalah tendangan Neymar yang masih melebar pada menit ke-71.

Neymar juga sempat dilanggar di dalam kotak penalti Kosta Rika namun setelah melihat VAR wasit menentukan itu bukan pelanggaran dan Brasil tidak mendapatkan penalti.

Hingga akhirnya, Coutinho berhasil memecah kebuntuan Brasil pada menit ke-90+1. memanfaatkan kemelut di kotak penailti Kosta Rika, bola liar sundulan Roberto Firmino berhasil dikontrol oleh Gabriel Jesus lalu muncul Coutinho dan melesatkan tendangan.

Neymar ikut menambah keunggulan Timnas Brasil pada menit ke-90+7. Memanfaatkan umpan Douglas Costa, Neymar menjebol gawang yang dikawal oleh Keylor Navas.

Pertandingan ini berakhir 2-0 untuk keunggulan Brasil. Kemenangan ini membuat Selecao memimpin klasemen sementara Grup E dengan koleksi empat poin, sedangkan Kosta Rika dipastikan tersingkir.

Pada laga perdana, Keylor Navas dkk kalah 0-1 dari Serbia, yang akan menghadapi Swiss. Dalam laga pamungkas, Brasil akan bertemu Serbia.

                                                     Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.INFO dan dukung tim prediksi anda

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus deposit 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam