Kabar Transfer Terbaru Dari Bayern Munchen, Arsenal, Inter Milan, Man United

Bursa Transfer Pemain Dari Bayern Munchen, Arsenal, Inter Milan, Man United

Berikut update terbaru transfer Munchen, Arsenal, Inter Milan, Barcelona dan Real Madrid

Bursa transfer telah memasuki masa-masa krusial, beberapa klub raksasa mulai melakukan negosiasi harga transfer pemain incaran mereka. Namun tak semudah itu, beberapa pemain bola dibandrol dengan harga gila-gilaan!

Seperti contoh winger asal Belgia, Yannick Carrasco, yang saat ini memperkuat Atletico Madrid dan menjadi target klub Liga Jerman Bayern Munchen. Raksasa Jerman ini dikabarkan harus merogoh kocek hingga 100 juta euro atau sekitar 1,49 trilyun rupiah! Sedangkan Munchen hanya punya penawaran sebesar 50 juta euro, jauh dari apa yang diinginkan Atleti.

Namun Bayern Munchen tak akan menyerah hingga penutupan bursa transfer bulan Agustus nanti. Kini The Bavarians sudah memboyong empain pemain bola baru ke klub mereka, Sebastian Rudy, Niklas Sule, Serge Gnabry dan Corentin Tolisso.

Menuju klub Liga Inggris, Arsenal rupanya juga ingin mendapatkan jasa Carrasco namun masih belum jelas. Arsenal justru kini tengah berusaha keras mempertahankan pemain mereka sendiri, Theo Walcott dan Lucas Perez. Kedua pemain ini dikabarkan ingin hengkang di bursa transfer kali ini.

Walcott masih memiliki ikatan kontrak hingga 2019 dan jika ada klub yang ingin menjemputnya dari Arsenal maka mereka harus menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds!

Beralih ke Italia, Inter Milan tampaknya mulai kesal dengan Sevilla yang berniat memulangkan Ever Benega dengan harga diskon. Walter Sabatini yang menjabat sebagai direktur olahraga Inter menegaskan bahwa Benega tidak akan dijual dengan harga murah!

Ever Benega pada musim panas tahun lalu bergabung dengan Inter Milan dari Sevilla dengan status gretongan alias gratis! Nyesek dah!

Kembali ke Liga Inggris, Manchester United kini semakin dekat dengan kedatangan Alvaro Morata. Pihak Man United sedang membicarakan masa depan Morata bersama Real Madrid. Real Madrid butuh uang dari penjualan Morata, agar dapat menambah biaya pembelian bintang Monaco, Kylian Mbappe.

Terbang ke Liga Spanyol, kami akan membahas kontrak Lionel Messi di Barcelona yang akan habis pada musim panas 2018. Mega bintang Barcelona ini dengan mengejutkan mengatakan kepada ESPN bahwa bukan tidak mungkin dirinya akan bermain di Liga China suatu saat nanti, namun Messi berharap tetap dapat bermain di Barcelona. Tak ada yang mustahil di sepak bola kata Messi. Kode keras?