gabriel-jesus

Gabriel Jesus Segera Berseragam Inter Milan

Gabriel Jesus Segera Menandatangani Kontrak Dengan Inter Milan

Beritabolamix. Tinggal selangkah lagi Inter Milan mendapatkan tanda tangan penyerang muda talenta Brazil Gabriel Jesus. Berawal dari keluarga Gabriel Jesus tiba di kota Milan untuk melihat akademi sepak bola Inter Milan.

Keluarga Gabriel Jesus sudah merestui jika anaknya berseragam Inter Milan karena menurut orang tua Gabriel Jesus sang legenda Brazil Ronaldo juga dulu pernah berseragam hitam biru Inter Milan.

Jika kesepatakan keduanya sudah berhasil pada tahun ini , Inter sudah bisa mendapatkan talenta muda Brazil untuk menjadi bagian dari Inter Milan. Bukan hanya Inter Milan yang menginginkan tanda tangan Gabriel.

Tetapi ada dua raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid sudah Gabriel Jesus tolak dan raksasa Italia Juventus dan raksasa Jerman Bayern Munchen juga sudah ditolak Gabriel Jesus demi untuk bermain bagi Inter Milan.

Keputusan semua berada pada Gabriel Jesus sendiri , namun Gabriel mengaku belum kepikiran untuk bermain di Eropa atau manapun. Gabriel hanya pusat fokus dia buat tim dia sendiri Palmeiras.