gareth-bale-premiere-spectre

Gareth Bale Cs Tak Boleh Bawa WAGs ke Piala Eropa

Gareth Bale. (sumber: www.walesonline.co.uk)

Gareth Bale dan pasangannya dalam sebuah kesempatan. Pemain Wales itu dipastikan tak akan ditemai pasangannya di Piala Eropa.

Manajer tim nasional Wales Chris Coleman membuat regulasi baru jelang keberangkatan The Dragons ke Piala Eropa 2016 di Prancis musim panas mendatang. Coleman melarang istri dan kekasih alias WAGs para pemainnya tidak ikut tinggal dalam satu hotel bersama tim selama turnamen berlangsung.

Jelas keputusan ini berat untuk Gareth Bale dan kawan-kawan. Namun, hal ini dibuat untuk menjaga konsentrasi pemain timnas Wales yang untuk pertama kalinya tampil di turnamen besar sejak 58 tahun lalu.

Kehadiran WAGs di turnamen akbar sepak bola seperti Piala Dunia dan Piala Eropa tentu jadi hiburan tersendiri. Suporter di tribun stadion serta penonton televisi bisa melihat dari dekat deretan wanita cantik yang gaya mereka masing-masing.

Coleman bukan hanya melarang istri pemain datang ke hotel, bahkan Charlotte Coleman, istrinya yang merupakan presenter Sky Sports juga dilarang masuk meski berstatus ganda sebagai pekerja media.

 

“Kami punya tiga pertandingan dan tidak akan ada keluarga, pacar, istri di dalam hotel kami dalam periode pertama kami ini di fase grup,” tutur mantan pemain Fulham itu seperti yang dikutip dari The Mirror, pada Selasa (22/3) siang.


TAG