Tunisia3

Hasil Pertandingan Panama vs Tunisia Di Piala Dunia 29 Juni 2018

Hasil Pertandingan Panama vs Tunisia Di Piala Dunia 29 Juni 2018

BeritaBolaMix.com – Hasil Panama vs Tunisia  Piala Dunia 29 Juni 2018 di Mordovia Arena – Saransk Jumat(29/6/2018) pukul 01.00 WIB.

Kedua tim sudah resmi tersingkir sejak laga kedua lalu memulai laga dengan tempo lambat, Tunisia mengawali jual beli serangan dengan kans pada menit kesembilan, tapi tembakan Naim Sliti yang meneruskan umpan Ferjani Sassi melebar.

Panama akhirnya membuka keunggulan pada menit 33. Momen ini tercipta berka gol bunuh diri Yassine Meriah yang berusaha membendung tembakan Jose Luis Rodriguez. Skor 1-0.

Tunisia setelah kebobolan lebih meningkatkan intensitas serangan dan mendominasi alur bola yang diinspirasi oleh Wahbi Khazri. Hanya saja, hingga laga memasuki turun minum, raksasa Afrika kesulitan untuk mendapatkan gol penyeimbang.

Usaha Tunisia untuk menyamakan kedudukan baru datang di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-51. Tusukan Khazri di sisi kanan gagal dibendung Panama dan sang winger lantas memberikan umpan silang mendatar yang langsung disambar Fakhreddine Ben Youssef untuk mencetak gol internasional pertamanya. Skor 1-1.

Tunisia akhirnya menambah keunggulan pada menit ke-66. Kerja sama dengan Sliti membuat Haddadi leluasa melakukan penetrasi dari sisi kiri dan lantas memberikan umpan yang memanjakan Khazri. Skor 1-2.

Menit ke-73, Panama sempat mencetak gol dan membuat kedudukan kembali imbang. Tapi gol Edgar Barcenas dianulir wasit karena dalam prosesnya ada pelanggaran yang dilakukan rekan setimnya, Luis Tejada terhadap bek Tunisia, Meriah.

Dalam keadaan tertinggal, Panama terus memberikan perlawanan ketat. Akan tetapi hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir Tunisia tetap mempertahankan keunggulan mereka dan keluar sebagai pemenang.