Hasil Pertandingan Spanyol 1-1 Russia (3-4) Di Piala Dunia 02 Juni 2018

Hasil Pertandingan Spanyol 1-1 Russia (3-4) Di Piala Dunia 02 Juni 2018

Hasil Pertandingan Spanyol 1-1 Russia (3-4) Di Piala Dunia 02 Juni 2018

Mixbola – Hasil Spanyol vs Rusia Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki – Moskva Minggu (1/7/2018) pukul 21.00 WIB. Hasil Pertandingan Spanyol 1-1 Russia (3-4) Di Piala Dunia 02 Juni 2018.

Spanyol unggul terlebih dahulu pada menit ke 11. Bola diangkat Asensio ke tiang jauh pada Sergio Ramos, namun malah mengenai Ignashevich dan bola masuk ke gawang sendiri. Karuan suporter Rusia pada tepok jidat melihat kejadian tersebut.

Penalti untuk Rusia, berawal dari sepak pojok Dzyuba memenangkan duel udara dan berhasil menyundul bola ke arah gawang. Tapi sebelum sampai ke gawang bola mengenai tangan Gerrad Pique.

Dzyuba maju sebagai algojo. Sepakan kerasnya gagal ditahan De Gea. Skor 1-1. Akhir laga babak pertama tak ada gol tambahan dari kedua tim.

Memasuki babak kedua Rusia melakukan beberapa pergantian pemain tapi, pergantian yang dilakukan oleh Cherchesov tak membuat situasi jadi lebih baik di sektor penyerangan.

Spanyol pun merespon pergantian yang dilakukan dengan memasukkan Andres Iniesta untuk mengisi pos David Silva. Masuknya legenda Barcelona membuat lini tengah La Roja makin hidup. Iniesta jadi katalis serangan Spanyol.

Namun sampai 45 menit babak kedua tidak ada perubahan skor 1-1.

Spanyol mengurung Rusia di wilayah pertahanan sendiri. Tapi, permainan rapat yang dilakukan Rusia sulit di tembus, upaya serangan balik yang digagas oleh Rusia pun tak banyak membahayakan.

Laga dilanjutkan ke babak adu penalti. Koke dan Iago Apas gagal mencetak gol. Empat penendang Rusia sukses mencetak gol. Rusia menang adu penalti 3-4.