Gareth-Bale-Wales-Konfrontasi_0

Inggris Waspadai Gareth Bale

LONDON- Pelatih Timnas Inggris , Roy Hodgson memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai pengerakan Gareth Bale saat The Three Lions menghadapi Wales. Keduanya akan bertemu di partai kedua Grup B Euro 2016 pada 16 Juni 2016.

Rooney cs takkan memberikan ruang kepada pemain Real Madrid tersebut untuk bergerak leluasa. Roy Hodgson bahkan menugaskan satu atau dua orang yang mengawal pemain Wales tersebut.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperketat pertahankan dan menjaga ketat pengerakkan pemain Wales tersebut, ” ujar pelatih 68 tahun.

“Salah satu hal yang paling menjadi perhatian adalah bagaimana cara menghentikan Bale dan berusaha membatasi setiap peluang yang dia dapatkan, tambahnya.

Wales  merupakan salah satu kandidat juara Euro 2016 karena skuad Chris Coleman yang dihuni pemain-pemain muda yang berbakat dan mampu menghadirkan hasil terbaik buat mereka, khususnya Gareth Bale salah satu pemain terbaik dunia yang harus diwaspadai anak asuk Roy Hodgson tersebut, imbuhnya.

Gareth Bale merupakan otak permainan skuad Wales tersebut. Selain agresif , lincah dan juga kecepatannya yang patut diwaspadai The Three Lions.