daniela ospina and james rodriguez

Jadi Pemain Baru Bayern Munchen, Rumah Tangga James Rodriguez Jadi Bermasalah

James Rodriguez sudah resmi bergabung dengan Bayern Munchen. Dia dipinjamkan dari Real Madrid untuk jangka waktu dua tahun ke depan.

Untuk mendapatkan James, Muenchen harus membayar 5 juta euro atau sekitar Rp 77,5 miliar. Mereka juga memiliki opsi permanen begitu masa peminjaman selesai dengan membayar tambahan uang 35 juta euro.

Bagi James, kepindahan dari Real Madrid ke Munchen merupakan solusi kariernya. Diketahui selama bermain di Madrid, dia jarang dimainkan karena kalah bersaing dengan nama-nama top lain macam Luka Modric dan Toni Kroos.

James sendiri tampak mulai merasa nyaman bersama Munchen. Namun, belakangan muncul kabar tak sedap lain dari James. Dia diterpa isu masalah rumah tangga.

Gosip itu mencuat karena diketahui James pindah ke Munchen seorang diri, tanpa didampingi sang istri Daniela Ospina serta anak-anak mereka. Padahal, ketika James berseragam Real Madrid mereka selalu bersama-sama, seperti diberitakan AS.

Namun kabar lain menyebutkan, Daniela belum pindah ke Jerman menyusul sang suami karena sekarang masih sibuk dengan pekerjaan di Kolombia, bukan disebabkan tengah bermasalah dengan James.