Jelang Final, Islandia Dukung Prancis Juara Piala Eropa 2016

Jelang Final, Islandia Dukung Prancis Juara Piala Eropa 2016

Pelatih Islandia: Semoga Jadi Juara Piala Eropa 2016, Prancis!

beritabolamix.com – Timnas Islandia gagal melanjutkan cerita dongengnya di gelaran Piala Eropa 2016. Pasalnya mereka harus mengakui keunggulan 2-5 dari sang tuan rumah, Prancis, ketika saling bersua di babak perempatfinal Piala Eropa 2016.

Di laga yang berlangsung di Stade des France itu, Prancis mampu memastikan kemenangan via gol-gol dari Oliver Giroud (dua gol), Antoine Griezmann, Dimitri Payet, dan Paul Pogba. Sementara Islandia hanya mampu membalas melalui aksi dari Kolbein Sigþórsson dan Birkir Bjarnason.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari sang juru taktik Islandia, Lars Lagerback. Ia mengakui bahwa timnya memang berbeda kualitas dari Prancis, dan mendoakan agar Les Bleus mampu menjadi juara di Piala Eropa 2016.

“Saya ucapkan selamat kepada Prancis, bahwa mereka memang layak berada di sana (babak semifinal Piala Eropa 2016). Terlebih jika Anda semua menyaksikan pertandingan kemarin,” ucap Lagerback.

“Kami bermain cukup baik pada babak pertama dan juga awal babak kedua. Akan tetapi level permainan mereka berada sedikit di atas kami, dan itu sangat terlihat di atas lapangan laga tadi,” sambungnya.