prediksi-persib-bandung-vs-semen-padang-live-on-indosiar-perebutan-peringkat-ketiga-piala-presiden-2017-635x325

Kalahkan Semen Padang, Persib Raih Peringkat Ketiga Piala Presiden 2017

Kalahkan Semen Padang, Persib Raih Peringkat Ketiga Piala Presiden 2017

Beritabolamix. Persib Bandung memastikan diri menempati peringkat ketiga Piala Presiden 2017 setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0 dalam laga di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3/2017) malam. Satu gol kemenangan Persib dicetak Atep pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Semen Padang memasukkan dua tenaga segar yaitu Irsyad Maulana dan Rico Simanjuntak menggantikan Kevin Ivander dan Syamsul Bahri.

Permainan kedua tim di awal babak kedua pun tampak lebih terbuka. Aksi saling serang terjadi di lapangan. Semen Padang berusaha mengejar defisit gol. Sementara Persib belum puas dengan skor 1-0.

Selama 15 menit awal di babak kedua, permainan berada di bawah kendali Semen Padang. Mereka memeragakan permainan cepat satu-dua sentuhan yang cukup merepotkan pertahanan ‘Maung Bandung’.

unnamed (2)

Sebaliknya, Persib yang berada dalam tekanan sesekali melakukan serangan balik dengan memanfaatkan kecepatan Febri Hariyadi. Tapi hingga menit 63 tidak ada gol tambahan dalam laga tersebut. Skor masih 1-0 untuk keunggulan Persib.

Menit 74, Dedi Kusnandar mengirim umpan ke kotak penalti melalui tendangan bebas. Tantan menyambut bola dengan tandukan. Tapi bola melebar ke kiri gawang Semen Padang.

Semen Padang belum menyerah dalam memburu gol. Menit 81, Marcel Sacramento mencoba peruntungan melalui tendangan bebas. Sayang bola hasil eksekusinya bergerak melebar ke kanan gawang Persib.

Marcel Sacramento melewati beberapa pemain belakang Persib dan melepas tendangan melengkung di area kotak penalti. Tapi bola berhasil ditepis kiper M Natshir. Bola liar pun disapu pemain belakang Persib.

Menit 84, Vladimir Vujovic diganjar kartu merah oleh wasit setelah melakukan tendangan terhadap Vendry Mofu. Vendry Mofu juga mendapat kartu merah karena memberi reaksi. Laga pun kembali dilanjutkan setelah sempat terjadi kericuhan antara pemain kedua kubu. Kedua tim pun sama-sama bermain dengan 10 pemain.

Sementara hingga akhir laga, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-0 menutup pertandingan yang diakhiri dengan tepuk tangan meriah di stadion.