maxresdefault

Leicester City Incar Eks Striker Arsenal dan Manchester United Robin Van Persie

Leicester City Incar Eks Striker Arsenal dan Manchester United Robin Van Persie

Beritabolamix. Leicester City memulai bergerak pada bursa transfer musim baru ini dengan membidik mantan penyerang Arsenal dan Manchester United Robin Van Persie. Van Persie yang saat ini sedang bermain untuk Fenerbache.

Banyak pemain Leicester yang diincar para klub-klub besar di Eropa , karena Leicester juara Liga Inggris pada musim lalu. Jadi para pemain Leicester banyak diburu di bursa transfer musim baru ini.

Leicester bergerak di bursa transfer ini dengan ingin membawa kembali mantan penyerang Arsenal dan MU Van Persie itu ke Liga Inggris kembali. Bukan hanya Leicester yang meminati tenaga Persie tapi ada West Ham , Crystal Palace dan Arsenal sendiri.

Fenerbache sendiri ingin menjual penyerang 32 tahun tersebut selagi banyak klub yang meminatinya. Namnun keputusan masa depan Robin Van Persie belum ditentukan Persie sendiri kemana dia akan berlabuh.

Namun kayaknya pilihan Van Persie akan jatuh pada klub-klub liga Inggris , sebab Inggris merupakan tempat yang pernah dia jelajahi terlama di dunia sepak bola.