Lionel Messi Ingin Barcelona Beli Riyad Mahrez

Lionel Messi Ingin Barcelona Beli Riyad Mahrez

Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan telah membujuk gelandang Liverpool Philippe Coutinho pindah ke Nou Camp. Tapi, bintang Brasil itu belum berminat karena masih ingin bersama The Reds.

Menurut laporan Don Balon, Messi berbicara dengan Coutinho setelah Argentina mengalahkan Brasil 1-0 dalam pertandingan persahabatan di Australia pada Jumat (9/6) lalu.

Dilaporkan bahwa Coutinho tidak akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Liverpool guna bergabung dengan klub manapun selain daripada Barcelona.

Tapi, pemain yang menjadi pemain penting dan dicintai oleh fans Liverpool itu, masih ingin terus bermain untuk Jurgen Klopp. Musim lalu, pemain 24 tahun ini mencetak 13 gol dan memberikan tujuh assist kendati absen dalam beberapa pertandingan karena cedera.

Seiring sulitnya Coutinho meninggalkann Anfield untuk hijrah ke Nou Camp, Lionel Messi kini mendukung rencana Barcelona untuk merekrut pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez.

Messi telah memberi lampu hijau untuk kemungkinan kesepakatan dan menganggap Mahrez akan masuk dengan mulus ke dalam tim, demikian diklaim Ballon d’Or.

Namun, Barca tampaknya tidak akan terburu-buru mengambil keputusan. Karena pelatih baru Ernesto Valverde memiliki beberapa pemain yang menjadi target transfer prioritasnya di musim panas ini.

Sang pelatih benar-benar akan selektif dalam mendatangkan pemain baru demi membangun sebuah tim yang kompetitif agar bisa merebut kembali gelar La Liga dari Real Madrid musim depan. Mahrez termasuk di antara pemain yang dipertimbangkan untuk direkrut Valverde.