5922117d086c6-manajer-manchester-united-jose-mourinho_663_382

Man United Jumpa Real Madrid Di Piala Super Eropa 2017, Mourinho: Ini Sebuah Kehormatan!

Man United Jumpa Real Madrid Di Piala Super Eropa 2017, Mourinho: Ini Sebuah Kehormatan!

Mixbola. Belum apa-apa, manajer Manchester United, Jose Mourinho rupanya sudah tidak sabar untuk menjalani partai melawan Real Madrid untuk memperebutkan Piala Super Eropa 2017 pada Agustus mendatang.

Seperti diketahui, Mourinho berhasil mengantarkan Man United menjadi juara Liga Eropa 2016-2017. Paul Pogba dan kolega mengalahkan Ajax 2-0 di final yang dilangsungkan di Stockholm.

Sementara itu, Madrid yang juga pernah dibesut Mourinho selama tiga musim, berhasil menjadi juara Liga Champions dengan mengalahkan Juventus di final dengan skor telak 4-1 akhir pekan lalu. Karena itulah Man United otomatis akan berhadapan dengan Madrid di ajang Piala Super Eropa.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Mourinho sendiri menyadari bahwa kelas Liga Eropa masih berada di bawah Liga Champions. Karena itu, manajer berusia 54 tahun itu pun merasa Man United mendapatkan kehormatan bisa menghadapi Madrid yang kini pantas menyandang titel sebagai raja Eropa.

“Semua tim yang berhasil memenangkan Liga Eropa harus merasa terhormat saat mereka dipertemukan dengan jawara Eropa. Tim yang jadi raja Eropa jelas adalah yang memenangkan Liga Champions. Real Madrid yang menjadi juara Liga Champions adalah tim terbaik Eropa saat ini. Tak ada keraguan untuk itu!” celoteh Mourinho kepada Record.

“Kami sendiri mengalami banyak kesulitan, namun pantas memenangi Liga Eropa musim ini. Tapi, kami menyadari bahwa tim-tim terbaik bersaing di Liga Champions. Saya rasa Liga Champions musim depan adalah hal baru bagi banyak pemain saya. Persiapan pramusim kami akan menarik!” urai The Special