hd-manchester-united_58eayq0jt0hh1tvd8tsz69s62

Manchester United Sukses Menghajar Leicester Dengan Skor Telak

Manchester United Sukses Menghajar Leicester Dengan Skor Telak

Beritabolamix. Manchester United sukses mengalahkan sang juara Leicester dengan skor telak 4 – 1. Anak-anak asuh Mourinho sukses menunjukkan performa terbaik mereka dengan mengalahkan Leicester.

Manchester United membuka keunggulan pada menit 22 lewat sundulan Chris Smalling yang memanfaatkan tendangan sudut yang tidak dapat ditepis kiper Leicester dan membuat skor berubah menjadi 1 – 0.

Unggul 1 – 0 tidak membuat pasukan Mourinho puas , menit ke 37 Mu menambah keunggulan lewat tendangan keras kaki kiri Juan Mata yang berhasil melakukan tiki taka dengna pemain laiinnya dan terakhir melepaskan tendangan keras ke gawang Leicester.

Skor berubah menjadi 2 – 0 ternyata tidak juga membuat MU puas , hanya berselang 3 menit Mu kembali menambah keunggulan kali ini lewat pemain mudanya Marcus Rashford yang memanfaatkan operan pendek Juan Mata.

Skor berubah menjadi 3 – 0 dan MU kembali menambah keunggulan hanya berselang dua menit kemudian kali ini lewat sundulan Paul Pogba yang memanfaatkan tendangan sudut sekaligus menutup pesta gol Mu di babak pertama.

Menutup babak pertama dengan skor 4 – 0 , memasuki babak kedua Leicester mencoba membalas ketinggalan dan membuahkan hasil pada menit 60 lewat tendangan jarak jauh Demarai Gray yang tidak mampu ditepis kiper MU.

Skor 4 – 1 itu menutup hasil akhri pertandingan tersebut , sekaligus hasil ini membuat posisi MU kembali ke posisi lima besar , sedangkan Leicester harus bertahan di posisi sebelas dengan nilai tujuh.