CHICAGO, IL - JUNE 10:  Lionel Messi #10 of Argentina celebrates his second goal against Panama
during a match in the 2016 Copa America Centenario at Soldier Field on June 10, 2016 in Chicago, Illinois. Argentina defeated Panama 5-0.  (Photo by Jonathan Daniel/Getty Images)

Messi Kembali Dari Pensiun Dan Kembali Perkuat Timnas Argentina

Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina

Beritabolamix.  Kabar gembira buat timnas Argentina bahwa sang mega bintang mereka Lionel Messi kembali memperkuat timnas Argentina. Setelah sebelumnya mengumumkan pensiun dari timnas akibat kalah dari Chile pada final Copa America 2016.

Kegagalan tersebut sehingga membuat sang kapten mereka Lionel Messi mendapat pukulan telak dan frustasi sehingga membuat keputusan sesaat untuk menyatakan pensiun dari timnas akibat kegagalan tersebut.

Kekalahan tersebut merupakan kekalahkan yang keempat kali Messi bersama timnas di final turnamen besar. Pernyataan pensiun Messi dari timnas membuat para pendukung atau dunai sepak bola heboh dengan pernyataan tersebut.

Sebab seluruh dunia tau kalau Messi merupakan salah satu pemain terbaik dunia dan terlalu dini untuk pensiun dari timnas. Namun begitu banyak bujukan dari para pendukung , teman atau pun pelatih sehingga membuat Messi sayang untuk meninggalkan timnas tersebut.

Karena begitu cinta negaranya dan ingin membawa negaranya menjuarai banyak gelar pada kejuaraan selanjutnya. Akhirnya Messi memutuskan untuk kembali ke timnas karena begitu besar kecintanya kepada negaranya dan pendukungnya.