Pelatih PSG Bocorkan Ada Bintang Barcelona yang Akan Direkrut

Pelatih PSG Bocorkan Ada Pemain Barca yang Akan Direkrut

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengaku ingin mendatangkan salah satu para pemain terbaik dunia saat ini, seperti Alexis Sanchez atau Neymar. 

PSG terus memperbaiki kekuatan skuatnya agar dapat bersaing meraih trofi Liga Champions musim 2017-2018. Satu di antara caranya adalah dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang.

Neymar dan Alexis Sanchez santer diberitakan menjadi buruan utama PSG saat ini. Manajemen klub siap mengucurkan dana besar agar bisa mewujudkan ambisnya tersebut.

Menurut media-media Inggris, PSG memiliki dana transfer lebih dari 200 juta poundsterling (Rp 3,411 triliun) untuk digunakan memboyong pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

“PSG menginginkan pemain-pemain terhebat yang berada di klub-klub terbaik. Jika ingin kompetitif dan menjuarai Liga Champions, PSG harus mendapatkan salah satu dari lima pemain terbaik dunia,” kata Emery.

“Presiden dan klub telah bekerja selama bertahun-tahun untuk menarik pemain terbaik. Para penggemar juga akan senang jika kami memiliki salah satu dari lima pemain terhebat saat ini,” tutur Emery.

Alexis Sanchez tampil gemilang sejak berkostum Arsenal pada 2014. Hingga saat ini, dia telah mengemas 72 gol dan 42 assist dari 144 laga di berbagai kompetisi. Adapun, Neymar memiliki statistik lebih baik di Barcelona, yakni dengan catatan 105 gol dan 80 assist dari 186 laga di berbagai ajang.