Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low Masuk Kandidat Pelatih Everton

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low Masuk Kandidat Pelatih Everton

beritabolamix.com – Dengan kemungkinan terbesar mendepak Roberto Martinez dari kursi kepelatihan utama di Goodison Park pada akhir musim 2015-2016, Everton dikaitkan dengan nama pelatih timnas Jerman, Joachim Low.

Low sendiri telah membuktikan dirinya sebagai salah satu juru taktik terbaik di dunia saat ini, dengan mengantarkan Der Panzer meraih gelar juara World Cup pada tahun 2014 lalu.

The Toffees, yang saat ini memiliki skuad inti yang terdiri dari beberapa pemain muda berbakat serta para pemain berpengalaman seperti Gareth Barry dan Phil Jagielka, harus tersungkur di papan tengah Premier League menjelang akhir musim 2015-2016.

Sosok Martinez pun dianggap sebagai biang keladi kegagalan Everton untuk meraih prestasi di musim ini, dan Low dianggap sebagai sosok pengganti yang ideal, jika mereka ingin tetap bersaing demi mendapatkan satu jatah berlaga di Eropa pada musim depan.

Akan tetapi, sampai sejauh ini masih belum ada konfirmasi resmi baik dari Everton maupun dari perwakilan Low, namun bisa dipastikan Manajemen klub akan segera memutuskan masa depan Martinez di Goodison Park pada pekan depan.