cristiano-ronaldo-po_28e6caa

Portugal Juara Euro 2016 , Akhirnya Cristiano Ronaldo Mampu Memenangi Euro 2016

Portugal Juara Euro 2016 , Akhirnya Cristiano Ronaldo Mampu Memenangi Euro 2016

Beritabolamix. Portugal akhirnya mampu mengalahkan tuan rumah Prancis pada babak final Euro 2016 ini dengan skor 1 – 0 pada menit tambahan 2 x 15 menit berkat gol tunggal Eder pada menit 109.

Portugal yang menghadapi tuan rumah Prancis tidak dapat mampu mendapatkan banyak peluang emas sebab pada menit 25 sang kapten sekaligus sang topskor mereka Cristiano Ronaldo harus ditarik keluar karena cedera.

Portugal yang bermain bertahan mampu mengimbangi permainan sang tuan rumah Prancis yang bermain menyerang. Namun akhirnya kesempatan yang ditunggu para pemain Portugal datang pada babak tambahan menit 109.

Tendangan kaki kiri Eder yang tidak dapat mampu ditepis Hugo Lloris kiper sekaligus kapten Prancis. Skor 1 – 0 bertahan hingga pertandingan usai dan Portugal keluar sebagai juara Euro 2016. Final tersebut merupakan final kedua Ronaldo.

Pada tahun 2008 Portugal lolos ke final dan bertemu dengan Yunani , namun Portugal gagal menjuarainya. Dan kali ini Portugal tidak ingin gagal untuk kedua kalinya dan Portugal berhasil menjuarainya.

Satu kebanggaan buiat Cristiano Ronaldo meskipun Ronaldo tidak bermain pada babak final tersebut , tetapi Ronaldo turut serta membawa Portugal berhasil lolos pada final Euro ini. Cristiano Ronaldo mengakui sangat bahagia karena negaranya mampu menjuarai Euro 2016.

2308926