Real-Madrid-vs-Barcelona-735x400

Real Madrid Juara Piala Super Spanyol Setelah Mengalahkan Barcelona

Real Madrid Juara Piala Super Spanyol Setelah Mengalahkan Barcelona

Mixbola. Leg pertama Real Madrid unggul dengan agregrat 3-1 di Camp Nou. Tuan rumah akan bermain tanpa Ronaldo yang dilarang bermain selama 5 pertandingan ke depan. Real Madrid yang di untungkan main kandang langsung membuka gol di menit ke 4 lewat tendangan kaki kiri Marco Asensio. Skor 1-0 untuk Los Blanocos.

Menit 18 Messi punya peluang emas. Ia mendadak muncul di sisi kanan lalu menerobos masuk dan melepaskan tendangan, tapi bolanya berhasil di block. Masih 1-0. Memasuki menit ke 39 Karim Benzema menggandakan keunggulan usai menuntaskan umpan Marcelo. Skor 2-0.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Babak kedua menit 49 satu percobaan umpan silang Luis Suarez, tapi tak ada rekan menyambutnya di depan gawang. Dan pada menit 53 nyaris saja satu usaha Messi. Ia berlari masuk, menghindari cegatan beberapa pemain tim pitih sebelum menembak dari sudut sempit, dan bola mengenai mistar gawang! Gagal lagi.

Menit 65 satu crossing dari Jordi Alba di sisi kiri dan kaki Sergi Roberto kurang panjang dikit untuk membelokkan bola ke gawang lawan. Menit 71 tiga percobaan serangan beruntun dari Barcelona. Pertama Sergi Roberto menembak terlalu lemah dan diblok, Messi menembak dari jarak 20-an meter dan berhasil diredam, sebelum Luis Suarez menanduk bola dan menghantam tiang!

Tidak ada perubahan skor sampai laga berakhir. Skor tetap 2-0, agregat 5-1. Real Madrid Raih Gelar Piala Super Spanyol.