gianlugi-buffon-menangis_20171114_072404

Rekan Setim di Juventus Ungkap Penyesalan Gianluigi Buffon

Rekan Setim di Juventus Ungkap Penyesalan Gianluigi Buffon

Mixbola. Kiper Juventus Gianluigi Buffon masih menyesali kegagalan timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2018. Perasaan kecewa yang dirasakan Buffon itu diungkap oleh rekan setimnya di Juventus, Rodrigo Bentancur.

Buffon merupakan kapten timnas Italia ketika gagal menyingkirkan timnas Swedia pada babak play-off untuk melaju ke Piala Dunia 2018. Kegagalan tersebut mengulangi catatan buruk Gli Azzurri ketika absen pada Piala Dunia 1958.

Rupanya, kegagalan tersebut tidak dapat diterima dengan baik oleh Buffon. Kapten Juventus itu menderita sakit karena gagal memimpin timnas Italia ke Piala Dunia 2018.

1

“Para pemain asal Italia di Juventus tidak dapat menerima dengan baik kegagalan bermain pada Piala Dunia 2018,” ujar Bentancur kepada Ovacion.

“Dari mereka semua, Buffon merupakan yang paling terpukul, Anda dapat melihat itu dari wajahnya. Dia sempat menderita sakit karena itu,” lanjut pemain berusia 20 tahun itu.

Sejatinya, Gianluigi Buffon berencana untuk pensiun setelah Piala Dunia 2018. Namun, kegagalan timnas Italia membuat Buffon pensiun lebih dini.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.INFO dan dukung tim prediksi anda

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam