russias_players_celebrate_after_beating_saudi_arabia_5-0_in_the_opening_match_of_the_world_cup_at_the_luzhniki_stadium_in_moscow._afp

Russia Melibas Arab Saudi Dengan Skor Telak 5 – 0 Di Laga Pembuka Piala Dunia 2018

Russia Melibas Arab Saudi Dengan Skor Telak 5 – 0 Di Laga Pembuka Piala Dunia 2018

Mixbola. Pada laga pembuka Piala Dunia 2018 yang mempertemukan antara tuan rumah Russia dengan Arab Saudi yang berhasil dimenangkan tuan rumah Russia dengan skor telak 5 – 0.

Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri Russia langsung tampil menyerang dan akhirnya mereka berhasil memecah kebuntuan pada menit 12 lewat sundulan Yuri Gazinskiy yang berhasil memanfaatkan umpan Aleksandr Golovin.

Skor 1 – 0 untuk keunggulan Russia , dan mereka tampil lebih dominan ketimbang Arab Saudi. Namun Arab Saudi coba melakukan serangan balik dan beberapa kali mengancam gawang Russia tersebut.

Sebelum turun minum Russia berhasil menambah keunggulan mereka lewat gol Denis Cheryshev yang berhasil memanfaatkan kesalahan pemain Arab Saudi dalam mengantisipasi umpan dari Roman Zobnin. Skor 2 – 0 untuk keunggulan Russia dan bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Arab Saudi mencoba melakukan berbagai serangan demi untuk menyamakan skor tersebut , namun semua usaha Arab Saudi tidak ada yang membuahkan hasil.

Deposit-5-mixbola

Justru pada menit 71 Arab Saudi justru harus kebobolan untuk ketiga kalinya. Kali ini lewat gol Russia tersebut lewat Artem Dzyuba yang memanfaatkan umpan lambung dari Aleksandr Golovin.

Dua menit berselang setelah gol Russia , Arab Saudi mencoba melakukan serangan balik cepat dan hampir mencetak gol , namun sayang tendangan keras dari Al Dawsari masih belum tepat sasaran.

Memasuki menit 90 Russia kembali menambah keunggulan mereka menjadi 4 – 0 lewat tendangan keras kaki kiri Denis Cheryshev dari dalam kotak penalti.

Skor 4 – 0 ternyata belum cukup puas bagi anak-anak asuh Stanislav Cherchesov , mereka kembali menambah keunggulan pada menit injury time lewat tendangan bebas Aleksandr Golovin. Gol tersebut mengakhiri pesta gol Russia di hadapan para pendukungnya sendiri.

Cobalah keberuntungan anda dengan memasang taruhan anda bersama kami pada pertandingan Tunisia vs Inggris

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.INFO dan dukung tim prediksi anda

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus deposit 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam