striker-barcelona-neymar-da-silva_20170621_084344

Selasa, Neymar Da Silva Tes Medis Di PSG

Selasa, Neymar Da Silva Tes Medis Di PSG

Mixbola. Neymar da Silva dilaporkan segera resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Seperti diberitakan Mundo Deportivo, Senin (31/7/2017), Neymar tidak mengikuti rombongan Barcelona yang kembali ke Spanyol usai tampil di International Champions Cup (ICC) 2017.

Pada hari ini, Senin 31 Juli 2017, Neymar awalnya direncanakan untuk hadir di salah satu event promosi yang diselenggarakan di China. Akan tetapi, Neymar disebut-sebut batal menghadiri event tersebut karena sibuk dengan urusan transfer kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Bahkan pada Selasa 1 Agustus 2017, Neymar dilaporkan akan terbang ke Qatar untuk bertemu Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Usai pertemuan itu, Neymar dijadwalkan akan menjalani tes medis untuk merampungkan transfer ke Les Parisiens –julukan PSG.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Untuk mendapatkan Neymar, PSG mengeluarkan uang yang sangat besar. Uang besar yang dimaksud mencapai 220 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun.

Akan tetapi, PSG akan tersandung aturan Financial Fair Play (FFP) jika ngotot mendatangkan Neymar dengan harga sebegitu tinggi. Karena itu, PSG akan memasukkan salah satu dari Adrien Rabiot, Angel Di Maria atau Julian Draxler dalam paket transfer itu dengan harapan, Barcelona mau menurunkan harga kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil itu.

Bagaimana pun proses transfernya, Neymar diyakini tetap akan hengkang ke PSG. Tim asuhan Unai Emery itu membutuhkan Neymar demi merealisasikan ambisi menjadi yang terbaik di LIga Champions.