Ingin Pogba Kembali ke MU, Ini Syaratnya

Ini Syarat yang Wajib Dipenuhi MU Bila Ingin Dapatkan Pogba

Ingin Pogba Kembali ke MU, Ini Syaratnya

beritabolamix.com – Gelandang Paul Pogba tertarik untuk kembali ke Manchester United. Namun dengan syarat yakni proyek di Old Trafford mampu menariknya untuk menjadi bagian dari “Setan Merah”.

Pogba yang juga diminati Real Madrid saat ini menjadi target utama pelatih MU Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas ini.

Tidak mudah memang mendatangkan Pogba. Selain keengganan Juventus melepasnya, Pogba juga disebutkan lebih tertarik ke Madrid. Kalaupun serius, Juve mungkin akan melepasnya dengan harga selangit yakni 100 juta pound sterling.

Mourinho sendiri sebenarnya sudah mencoba untuk mendapatkan Pogba sejak dia masih menangani Chelsea musim panas lalu. Bahkan Mino Raiola, agen Pogba ingin kliennya itu pindah ke Stamford Bridge.

Raiola yang menjadi agen Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, dua rekrutan terbaru MU, mengatakan peluang untuk bisa memboyong gelandang Prancis itu masih belum tertutup.

“Tahun lalu ketika datang tawaran, saya ingin dia pindah ke Chelsea. Itu tidak terjadi, tetapi tahun ini tinggal kita lihat saja,” ujar Raiola.

“Juve tidak ingin menjualnya dan ada kemungkinan kami akan membicarakan soal kontrak baru. Dia tidak harus hengkang,” tambahnya.

“Tetapi jika Anda datang dengan proyek yang mampu menarik Pogba untuk meninggalkan Juve, kami akan bicara dengan klub.”
Pogba sebelumnya pernah menjadi pemain yunior MU dari tahun 2009 sampai 2012, lalu hengkang ke Juventus dengan bebas transfer.