nintchdbpict000285825507

Terungkap, Alasan Ancelotti Boyong James Rodriguez ke Munchen

Terungkap, Alasan Ancelotti Boyong James Rodriguez ke Munchen

Mixbola.  Bayern Munchen secara resmi mengumumkan kepindahan James Rodriguez dari Real Madrid pada Selasa (11/7/2017) hari ini. James hijrah ke Bayern dengan kontrak dua musim sebagai pemain pinjaman hingga 2019.

Chairman Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengaku puas pada rekrutan barunya di musim panas ini. Sebab James merupakan incaran utama pelatih Carlo Ancelotti.

Ancelotti ‘ngebet’ untuk mendatangkan pemain 25 tahun tersebut karena sudah pernah bekerjasama dengannya saat menangani Real Madrid mulai 2013 hingga 2015. Bersama James Don Carlo–panggilan akrab Ancelotti, mengangkat trofi Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub pada 2014.

unnamed_zpszesd57zm (2)

“Kami senang bisa menyelesaikan transfer ini. Penandatanganan James Rodriguez adalah harapan terbesar pelatih Carlo Ancelotti, menyusul kesuksesan mereka bekerja sama di Madrid,” ucap Karl-Heinz Rummenigge.

James dijadwalkan langsung bergabung dengan skuat Bayern dalam tur pra-musim di Tiongkok dan Singapura. Dia diharapkan bisa meningkatkan kualitas serangan FC Hollywood di berbagai kompetisi yang diikuti pada musim depan.

“James adalah pemain yang seba bisa. Dia pencetak gol handal dan di atas itu dia hebat dalam bola-bola mati (set-piece). Tidak diragukan lagi bahwa transfer ini semakin meningkatkan kualitas tim kami,” ujar Rummenigge.