Tolak Bayern Munich, Tony Kroos Gabung Man City

Tolak Bayern Munich, Tony Kroos Gabung Man City?

Tolak Kembali ke Jerman, Kroos Buka Peluang Gabung City

beritabolamix.com – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengaku tak ingin kembali membela salah satu klub Jerman. Meski begitu, Kroos tak menutup peluang untuk berkarier di kompetisi negara lain.

Kroos belakangan santer dikaitkan dengan rencana kepindahan dari Real Madrid. Manchester City menjadi salah satu klub yang dikabarkan tertarik mengamankan jasa Kroos.

Untuk memboyong Kroos ke Stadion Etihad, The Citizens bahkan siap melayangkan tawaran senilai 75 juta euro atau setara Rp 1 triliun. Kroos diklaim ingin diboyong untuk menjadi pengganti Yaya Toure yang diklaim berniat hengkang pada musim panas 2016.

“Saya pernah menolak untuk bermain bersama klub Jerman lagi beberapa waktu lalu. Hal itu masih akan terjadi,” kata Kroos.

Untuk saat ini, Kroos tak mau memikirkan spekulasi masa depannya. Pemain berusia 26 tahun itu menaruh semua fokusnya bersama tim nasional Jerman di Piala Eropa 2016 meski tak mau menutup segala kemungkinan.

“Kami sekarang masih bermain di turnamen dan seluruh fokus saya ada pada laga semifinal. Anda tahu jika Anda tak bisa mengesampingkan apapun dalam sepak bola, tetapi saya menikmati dan menghormati komitmen saya bersama Real Madrid,” ucap Kroos.

Saat ini, Kroos bersama timnas Jerman berhasil melaju ke semifinal Piala Eropa. Der Panzer akan menghadapi Prancis pada laga yang digelar di Stade Velodrome, Marseille, Kamis (7/7/2016) atau Jumat dini hari WIB.