turut-berbelasungkawa-eks-striker-persija-dan-persib-datangi-keluarga-ricko-andrean-yLiiJ520Fe

Turut Berbelasungkawa, Eks Striker Persija Dan Persib Datangi Keluarga Ricko Andrean

Turut Berbelasungkawa, Eks Striker Persija Dan Persib Datangi Keluarga Ricko Andrean

Mixbola. Aliyudin, eks striker Persija Jakarta dan Persib Bandung, mendatangi rumah Ricko Andrean di kawasan Cicadas, Kota Bandung, Rabu (2/8/2017). Ricko merupakan korban meninggal dalam insiden di sela laga Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Begitu tiba di pinggir jalan, Aliyudin langsung berjalan kaki ke rumah almarhum Ricko. Di sana, ia langsung disambut keluarga Ricko. Mereka berterima kasih atas kedatangan Aliyudin yang secara tidak langsung memberi dorongan semangat bagi keluarga.

“Tujuan saya ke sini tidak lain dan tidak bukan ingin menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya untuk (keluarga) Ricko,” ujar Aliyudin.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Ia mengaku sebenarnya sudah sejak beberapa waktu lalu ingin mendatangi keluarga Ricko. Tapi keterbatasan waktu membuatnya baru bisa datang hari ini.

Sebagai mantan pemain Persib dan Persija, ia berharap kejadian tersebut menjadi yang terakhir. Ia tidak ingin ada lagi ada kejadian perseteruan, apalagi berujung pada jatuhnya nyawa.

“Karena saya mantan pemain Persib dan Persija, tentunya (berharap) kedepan suporter bisa damai. Jangan sampai ada terjadi lagi korban seperti almarhum. Ke depannya (mudah-mudahan) bisa bergandengan tangan, mudah-mudahan ini yang terakhir perseteruan suporter The Jak dan Viking,” jelas Aliyudin